5 Desember 2009

CACAR OH CACAR !!

CACAR !! ooo tidak akhirnya gue terkena penyakit paling menistakan seuumur hidup guee :(
ga kebayang . sumpah gue udah ga tau lagi wujud asli gue , semua permukaan muka, tangan , kaki , leher sampe kepala gue dipenuhi sama totol-totol berwarna merah ..
awalnya gue kira gue kena alergi gara-gara makan udang .tapi TIDAK !! ternyata eh ternyata gue kena CACAAARRR !! :( hiks

awalnya muncul 1 di deket idung , gue masih mikir ini jerawat . yaa JERAWAT , tapi beberapa jam kemudian muncul 1 dideket dagu . terus muncul lagi . muncul lagi .muncul lagi..
akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke dokter, terus dikasi obat gitu sama dokternya , si dokter sih bilang gue cuma alergi biasa , dan anehnya dia bilang gue "alergi debu". apa coba (????)
setelah 2 hari gue merasakan sakitnya di selingkuhin (loh ?) hehe.maksudnya jerawatan ga jelas ini (gue sebut jerawat,dulu belum tau kalo ternyata ini namanya cacar) dan tersiksa saat ngeliat kaca . ya ! gue tersiksa ngeliat muka gue sendiri yang jerawatnya tambah banyak , ga cuma di muka . di SEMUA BADAN ! DI RAMBUT,KUKU,TANGAN,LEHER,GIGI,KEPALA,PUNDAK,LUTUT,KAKI,LUTUT,KAKI !!!!! (maaf emosi ,maklum gue sedikit frustasi gara" penyakit ini)
dan akhirnya gue pergi ke dokter lagi . tuh kan bener, gue rada ga yakin kalo ini alergi, kata temen gue yang gue ceritain ciri" nih penyakit lewat sms . ini namanya CACAR .. yaaa iyaaa bener , si dokter juga bilang kalo ternyata gue kena cacar ..
putus sudah harapan gue ,pas gue denger kenyataan ini, gue tuh kaya di kasi tau kalo hidup gue ga lama lagi (lebay).. tapi bener ,rasanya sedih banget ,kerjaan gue tuh tiap hari duduk di depan cermin terus mandangin muka gue, mandangin semua tubuh gue yang udah positif kena cacar ini .

gue sempet mikir, apa ada ya yang mau kenal gue lagi dengan penampilan gue yang dipenuhi totol-totol ini,emang sih masih bisa sembuh , tapi bekasnya ? bekasnya mungkin ga akan hilang.gue sedih banget .. selama 1 minggu kerjaan gue dirumah aja . padahal lagi libur sekolah .dan gue ga bisa ngerasain liburan sama temen"..
mana temen gue kerjaannya mamer mulu lagi liburan disinilah , disanalah,disonolah, bikin iri ajaaa :( . sahabat"gue ga ada yang jenguk ke rumah . karna mereka takut ketularan gue .. OMG sediiiiiihhh banget .. kaya ngerasa hidup sendirian di dunia ini ..

untung temen" gue masih ada yang tlpn + sms gue . yaa gpplah . udah seneng banget disemangatin sama mereka :) thx guys .
dan yang paling terpenting ada nyokap gue , dia selalu terima apapun keadaan gue dalam kondisi apapun, you're the best mom . love you :)
tamabahan sedikit,hehehe
gue sayaang banget sama nyokap gue . dia yang selalu jagain gue pas gue sakit, dia yang suapin gue pas lagi makan , dia berdoa buat kesembuhan gue, dan dia semangatin gue untuk tetep percaya kalo gue pasti sembuh .
guys, disaat lo ga diterima oleh orang , disaat kondisi fisik lo ga sempurna . tapi nyokap lo selalu nerima lo apa adanya tanpa pandang kelebihan atau kekurangan lo . tapi yang iya tau lo adalah anaknya :)

terus ada someone spesial buat gue :)hehehe . gue baru kenal sih sama dia , tapi ga tau kenapa gue udah ngerasa deket sama dia .dan dia juga temenin gue saat gue sakit , ya walaupun cuma lewat sms itu udah sangat berarti banget buat gue :)thanks yaa :DD
dan kata" yang gue inget , dia bilang :
"every progress is always good"..
"si cantik tapi toto-totol"..hahaha :DD
itu ga pernah gue lupa .

yaa . kena CACAR itu menyedihkan sekali . sangat menyedihkan .
tapi lucu juga bekasnya .hahaha .(lucu apa coba)
dan CACAR bisa juga dibikin kaya tato .(tambah ga jelas)
intinya jaga kesehatan anda jangan sampe kena cacar kaya gue :( ga enak . sumpah ga enak banget .
sampe gue dikatain sama temen gue "ya kena penyakit anak sd !" . padahal gue udah sma , ketinggalan jaman banget dah gue ..
lagi proses ngilangin bekas cacar nih , udah mendingan sih sekarang .
bantu gue yaa,gpplah cuma lewat doa. itu berarti loh buat gue :)
doain biar muka gue bisa seperti dulu lagi :DD

1 komentar: